Disfungsi Ereksi

Anda akan meninggalkan:

disfungsiereksi.com

dan pergi ke:

obatdisfungsiereksi.blogspot.com

Lanjutkan?

 
Rumah Dijual
Tentang Ginseng, bagian 3


Kandungan Ginseng

Kandungan kimia ginseng yang telah diketahui adalah saponin dan glikosida. Saponin berfungsi untuk memulihkan dan meningkatkan stamina dengan cara mempengaruhi kelenjar hipofisia agar memerintahkan cortex untuk mengeluarkan hormon cortisol dan aldosteron yang mengatur keseimbangan kadar gula dan garam dalam darah. Kandungan lainnya : Vaporising oil, Asam organik dan ester, Sterols, Berbagai macam vitamin. Antara lain : B1, B2, B12, C., Berbagai macam mineral, Berbagai macam enzim , Kamfer dan pansenoside, Geomisin N dan geomisin A dan Gula.

Penelitian dan Manfaat Ginseng :

Ginseng telah digunakan sebagai tanaman obat di Cina dan Korea sejak ribuan tahu yang lalu, dan kini beragam penelitian telah menunjukkan pula kalau ginseng bermanfaat didalam upaya untuk mencegah dan mendukung proses penyembuhan penyakit.
Ginseng dikenal sebagai adaptogen, artinya menyesuaikan diri seperlunya untuk mengobati ketidakseimbangan dalam tubuh. Hal ini telah ditunjukkan untuk membantu menyeimbangkan tekanan darah gula darah, trigliserida dan tingkat kolesterol, dan hormon baik pada pria maupun wanita. Studi menunjukkan bahwa ginseng dapat membantu menurunkan kolesterol jahat, meningkatkan kekuatan otot jantung, mencegah serangan jantung , dengan menurunkan detak jantung dan tekanan darah. Ginseng juga telah terbukti mengurangi kadar gula darah ke tingkat yang wajar bagi orang-orang yang memiliki diabetes tipe-2.

Ginseng memiliki efek stimulan ringan, bermanfaat untuk mempertajam kesadaran mental dan mengurangi gejala kelelahan kronis. Ginseng berkemampuan untuk meningkatkan fungsi otak dan bertindak sebagai stimulan, yang dapat membantu orang yang menderita depresi, stres, dan yang ketergantungan pada beberapa obat (kokain atau methamphetamines, misalnya). Studi menunjukkan bahwa suntikan ginseng dapat membantu meningkatkan kadar hormon Adrenocorticotropic (ACTH) dan adrenalin dalam tubuh, yang mendukung kelenjar adrenal saat terjadi stres.

Di tahun 1969, Brehman, ilmuwan dari Uni Soviet (kini Rusia) melaporkan hasil penelitiannya yang mengungkapkan bahwa tentara Uni Soviet yang mengkonsumsi ginseng mampu lari lebih cepat ketimbang yang tidak makan ginseng.

Ginseng terkenal juga sebagai stimulan libido.

Penelitian telah mendukung kepercayaan tradisional bahwa ginseng bertindak sebagai afrodisiak dengan merangsang hipotalamus untuk menghasilkan hormon seks yang merangsang pertumbuhan sel dan penyembuhan pada organ seks.

Ginseng sangat bermanfaat untuk laki-laki yang mengalami Disfungsi Ereksi atau gangguankesuburan, hal ini karena ginseng dapat meningkatkan tingkat testosteron dan aliran darah ke penis. Ginseng juga bermanfaat bagi wanita premonopause dan menopause yang mengalami hot flashes karena ginseng telah ditemukan untuk merangsang ovarium untuk menghasilkan estrogen.

Penelitian yag dilakukan oleh University of Ulsan dan Korea Ginseng and Tobacco Research Institute di Seoul, Korea Selatan, dan dilaporkan oleh “The Journal of Urology”, menyebutkan manfaat ginseng untuk mengatasi gangguan ereksi.Penelitian itu melibatkan 45 pria yang mengalami gangguan ereksi. Secara acak para pria tersebut diberi pil berisi 900 miligram ginseng dan plasebo (pil kosong atau palsu) sebanyak tiga kali sehari. Memasuki minggu kedelapan, penelitian dihentikan selama dua minggu. Lalu, selama delapan pekan berikutnya penelitian diteruskan dengan mengubah pola, yang semula memperoleh plasebo diganti ginseng, dan sebaliknya. Baik peneliti maupun partisipan tidak tahu mana pil plasebo dan mana yang berisi ginseng.

Hasilnya, nilai fungsi ereksi, hasrat, dan kepuasan seksual dalam bersenggama ternyata lebih tinggi pada saat pria minum ginseng ketimbang saat diberi plasebo. Para pria itu mengaku mampu memperoleh dan mempertahankan ereksi dengan lebih baik saat memperoleh ginseng. Saat memperoleh ginseng, 60 persen pria mengaku kemampuan ereksinya membaik. Sebaliknya, pada kelompok yang diberi plasebo, hanya 20 persen yang mengaku mengalami perbaikan ereksi.

Ginseng juga merupakan penguat sistem kekebalan tubuh dan detoxifier alam.

Ginseng membantu menjaga hati, kelenjar adrenal, dan tiroid sehat, dapat membantu mencegah penyakit mulai dari flu biasa sampai kanker.

Penelitian menunjukkan bahwa ginseng dapat meningkatkan efektivitas antibiotik dan vaksinasi flu. Mengapa hal ini terjadi, memang perlu penelitian lebih lanjut.

Ginseng juga berkemampuan untuk memperlambat perkembangan kanker.

Studi di Korea Selatan dan Cina, menunjukkan bahwa orang yang secara teratur mengkonsumsi ginseng, kemungkinan untuk mendapatkan kanker paru-paru sangatlah kecil, dan tampaknya ginseng juga meningkatkan efek radiasi dan kemoterapi. Studi menunjukkan bahwa dua senyawa dalam ginseng, ginsan dan alkohol membantu polyacetylinic menghancurkan sel-sel kanker paru-paru dan menghambat pertumbuhan tumor. - Obat Disfungsi Ereksi, klik sini
epimas-call-center