Disfungsi Ereksi

Anda akan meninggalkan:

disfungsiereksi.com

dan pergi ke:

obatdisfungsiereksi.blogspot.com

Lanjutkan?

 
Rumah Dijual
Tentang Ginseng, bagian 2


Pertumbuhan Ginseng

Ginseng Asia (Panax Ginseng) ditemukan terutama di belahan bumi bagian utara dan di daratan China, Tibet, Mongolia, dan Korea. Spesies di Korea dan Mancuria secara tradisional dianggap sebagai tanaman yang sangat berharga. Orang China yang kaya akan membayar sampai 2 milyar rupiah untuk mendapatkan khasiat peningkatan vitalitas dari akar ginseng bermutu tinggi.

Akar yang sangat berharga ini tumbuh liar di daerah pegunungan Korea, Changbai dan Gunung Xiaoxinganling di Timur Laut China. Mereka tumbuh di lereng-lereng pegunungan dengan ketinggian 500 - 1.000 meter dari permukaan laut.

Ginseng liar yang tumbuh di hutan-hutan kuno dengan kandungan tanah liat tinggi dan udara lembab memiliki potensi yang lebih besar daripada ginseng yang secara komersial tumbuh di luar habitatnya. Ini menandakan bahwa sifat alami tanaman berhubungan erat dengan habitat aslinya.

Menurut filosofi Tao, ginseng digambarkan memiliki sifat alami sedikit dingin karena dia tumbuh di gunung yang dingin dan berkabut. Karena hal ini dia dikatakan lebih memiliki sifat Yin (energi negatif). Ginseng juga dianggap memiliki sedikit sifat Yang (energi positif) karena tumbuh di lereng-lereng pegunungan, yang dianggap sebagai Yang.

Ginseng adalah tanaman yang berumur panjang, dan tumbuh di bawah naungan pohon- pohon lain yang tidak terkena langsung dengan sinar matahari. Ginseng tumbuh baik di tanah liat berpasir, dan memerlukan curah hujan yang cukup dengan fluktuasi siang dan malam yang besar.

Pertumbuhan ginseng adalah lambat sekali . Pada umur 5 tahun , tanaman baru mulai bercabang dan berbatang dua karena cabang itu muncul langsung dari tanah. Pada umur itu tanaman belum berbunga .Setelah berumur 10 tahun dan bercabang empat barulah ada satu cabang khusus yang ditumbuhi bunga . Ginseng akan berbunga pada setiap musim bunga . Sebatang ginseng yang matang akan mempunyai 5 daun di tangkainya. Tiga daun berukuran besar dan dua lagi berukuran kecil. Kuntum bunga ginseng adalah berwarna kelabu dan akan bertukar menjadi gugusan buah yang berwarna merah tua pada penghujung musim panas.Bunganya berukuran kecil seperti biji kemiri.

Bentuk akarnya berbentuk seperti tubuh manusia, yang berisi cadangan makanan dan zat-zat berkhasiat lain . Akarnya bercabang dan panjang. Kulitnya kuning dan putih dibagian dalam . Panjangnya bervariasi yaitu dari beberapa sentimer (pada tanaman yang berumur beberapa tahun ) sampai 30 cm (pada tanaman 10 tahun ke atas ).Bila dirasakan pertama adalah rasa manis, namun setelah itu akan berasa pahit.Sari akar ginseng itu mengandungi panaksosida (sejenis glikosida saponin). - Obat Disfungsi Ereksi, klik sini
epimas-call-center